JAMU SANREGO RP.12.500

Kategori Produk Hari ini hari yang indah tapi dengan kesibukan yang padat kita harus tetap menjaga kodisi dan stamina tubuh kita.


Dalam info harga khusus daerah makassar saya akan berbagi sebuah produk jamu yang terbuat dari asli daerah makassar.

Jamu ini dapat membantu mengembalikan stamina yang habis karena aktivitas yang padat, jamu ini juga bisa meningkatkan vitalitas pria karena jamu ini khusus pria jadi saya tawarkan buat kalian jamu yang di beri nama JAMU SANREGO ini .


Berdasarkan penelitian dan Hasil testimoni manfaat Sanrego

    Mengobati penyakit lemah sahwat

    Mengobati penyakit diabetes

    Menambah vitalitas laki-laki/perempuan dalam hubungan intim

    Mengobati penyakit malaria

    Mengeluarkan toksin dalam darah/termasuk gigitan ular

    Terapi saluran pernapasan ( tuberkolose ).

Meningkatkan pertumbuhan sel serta metabolime aliran darah pada lapisan tissue yang banyak terdapat pada kemaluan laki-laki dan wanita

Khasiat Kayu Sanrego Menurut Ilmuwan Dalam dan Luar Negeri

"Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS sampai mengorbankan biaya untuk menelitinya. Beberapa ilmuwan yang juga meneliti L. Amara diantaranya : Ludvina S. De Padua dari Filipina, Linda S dan Mimi D. dai dari UNHAS, serta Nurbita peneliti dari Universitas Pancasakti.

Berawal dari penelitian terhadap kayu L. Amara mulai tahun 1994 - 1997 di Laboratorium Farmasi Fakultas MIPA UNHAS oleh Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc dan rekan - rekannya.

Saking yakinnya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc yang merupakan lulusan S1 ITB tahun 1974, S2 dan S3 Hirosima University Jepang dalam bidang farmasi tahun 1981 dan 1985 mengatakan "Saya jamin kehebatan kayu L. Amara meningkatkan gairah seks laki-laki".

Maksudnya adalah Lunasia Amara blanco, nama latin dari sanrego.

Kayu sanrego (lunasia amara blancho), Jenis kayu yang banyak ditemukan di kawasan timur Indonesia. Kayu ini memiliki khasiat sebagai obat kuat khusus pria dan untuk pengobatan penyakit gula/diabetes. Secara tradisional batang kayu ini memberikan efek menaikkan gairah seksual, mengobati penyakit malaria, diabetes dan gigitan ular.

Kandungan kayu sanrego ini telah diteliti oleh pakar fitokimia dari pengajar jurusan farmasi Fakultas MIPA UNHAS bekerja sama dengan ahli Fitokimia dari Philipina, batang kayu ini mengandung alkolid, sitosterol, glikosida. Kandungan kayu ini tidak toksis namun ekstrak metanol dan normal butanolnya dapat menghambat bakteri E. coli, Shigella body, staphylococcus aurcus.

Khasiat kayu sanrego ini ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang petani di desa Sanrego kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Pada mulanya petani tersebut menambatkan kudanya di semak-semak secara kebetulan kuda ini memakan kayu salah satu tanaman dan sejam kemudian kudanyamenjadi agresif. Petani itu lalu mengambil lalu mencoba meminum air rebusannya dan mengalami kekuatan yang luar biasa seperti kuda jantan tersebut. Kemudian atas musyawarah masyarakat desa, kayu tersebut diberi nama kayu SANREGO.

Bagi kalian yang sering beraktivitas yang padat saya anjurkan mengkomsumsi jamu ini. jamu ini di info harga makassar di patok harga jamu sanrego Rp 12.500,- per sacset

dan apabila anda memesan dalam satu pak dengan isi 10 sacset kami memberi diskon dengan harga Rp 100.000,- per pak.

silahkan kalian order bagi yang berminat dijamin 100% barang anda sampai.

HARGA BARANG BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

Cara Order Barang di Info Harga Jual[dot]blogspot[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web atau melalui SMS ke 085 299 380 399 PIN BB: 30898CF0 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Info Harga Jual[dot]blogspot[dot]com ::

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

TAKUT PENIPUAN?

JANGAN TAKUT PENIPUAN KARENA SAYA MEMBERI IDENTITAS SECARA JELAS A. P. HAKRI NINGRAT PEKERJAAN : PNS BADAN PUSAT STATISTIK KOTA MAKASSAR JABATAN : KOORDINATOR STATISTIK KECAMATAN ALAMAT KANTOR : JL. RACING CENTER I FACEBOOK : HAKRI NINGRAT NO. HANDPHONE : 085 299 380 399 PIN BB : 322A53D6 EMAIL : HAKRININGRAT1986 @GMAIL.COM KALIAN DAPAT LACAK DAN CEK SAYA DENGAN ALAMAT ATAU IDENTITAS SAYA DI ATAS. TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA.

My Blog List

FACEBOOK