Ketentuan dan Kebijakan


Ketentuan dan Kebijakan

Dengan melakukan pembelian barang di Toko Kami maka Anda telah membaca dan menyetujui seluruh "Syarat dan kondisi" yang berlaku.
1.    Kode Unik Transfer = 2 digit yang ditambahkan oleh customer pada total nilai belanja untuk mempermudah kami mengenali transaksi dana pembayaran. Jika keberatan, bisa diabaikan. Jika diabaikan, bilamana bagian keuangan, kesulitan mengenali transaksi yang nilainya sama, kami akan rekonfirmasi ke pelanggan kembali.

2.       Konfirmasi pembayaran dapat anda lakukan melalui sms atau telpon lansung ke hakri ningrat  no. tlp : 085 299 380 399  pin bb : 322a53d6 

3.         Pengiriman semua barang akan dilakukan hanya melalui jasa pengiriman resmi yang bekerjasama dengan pihak Toko Kami yaitu TIKI JNE (khusus daerah Makassar kalian bisa datang langsung ke tempat kami untuk pengambilan barang). Semua pengiriman barang dilakukan pada malam harinya setelah konfirmasi pembayaran kecuali adanya kendala, stok habis, kurangnya informasi mengenai barang yang dibeli sehingga perlu ditanyakan lagi ke pembeli ataupun hal-hal lain yang menunda pengiriman. 

4.       Nomor RESI (airway bill) TIKI JNE akan kami input ke website setelah barang dikirim & pembeli juga akan mendapatkan e-mail berisi file PDF Invoice dan Nomor RESI TIKI JNE. 

5.           Pembeli bisa melakukan tracking order melalui sms atau tlp.

6.        Semua harga dan penawaran yang tertera dapat anda cek kembali melalui sms kami. Harga tidak mengikat. Bilamana terjadi kenaikan atau penurunan harga, Pembeli berhak membatalkan pembelian.

7.      Invoice ini bukan merupakan tanda reservasi barang. Stok barang tergantung saat kami menerima konfirmasi pembayaran. Bilamana stok kosong, dana bisa diklaim untuk direfund 100%. Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayaran tidak bisa ditukar ataupun dikembalikan. 

8.       Bilamana pembelian barang-barang terdiri dari beberapa jenis barang dan salah satunya adalah barang PRE-ORDER (barang belum tiba), maka semua pengiriman akan ditunda dan dikirimkan pada saat semua barang telah tiba. Bila pelanggan menginginkan barang yang sudah ada dikirim terlebih dahulu, mohon melakukan proses belanja ulang dengan nota yang terpisah masing-masing (berbeda antara barang PRE-ORDER dan barang yang sudah siap).

9.        Pelanggan dengan ini telah menyetujui harga dan bea kirim yang tertera di nota ini, bilamana terjadi penurunan harga dan atau kelebihan bea kirim yang tertera di nota dengan bea kirim asli yang tercantum pada resi TIKI JNE maka selisihnya tidak dapat di klaim kembali. 

10.  Untuk barang-barang yang PRE-ORDER, bilamana terjadi perubahan harga naik ataupun turun, maka harga yang disetujui adalah harga yang berlaku pada saat tanggal melakukan pembayaran, bilamana barang tiba dan harga berubah, perubahan harga tidak bisa di klaim kembali. 

11.    Untuk beberapa item barang yang membutuhkan kemasan khusus dan terpisah, kami melakukan perhitungan berat pembulatan keatas sebelum dijumlahkan dengan berat barang belanjaan lainnya (bilamana ada).

Cara Order Barang di Info Harga Jual[dot]blogspot[dot]com

Order dapat anda lakukan melalui web atau melalui SMS ke 085 299 380 399 PIN BB: 30898CF0 ,Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Warna barang,Alamat ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

:: Info Harga Jual[dot]blogspot[dot]com ::

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

TAKUT PENIPUAN?

JANGAN TAKUT PENIPUAN KARENA SAYA MEMBERI IDENTITAS SECARA JELAS A. P. HAKRI NINGRAT PEKERJAAN : PNS BADAN PUSAT STATISTIK KOTA MAKASSAR JABATAN : KOORDINATOR STATISTIK KECAMATAN ALAMAT KANTOR : JL. RACING CENTER I FACEBOOK : HAKRI NINGRAT NO. HANDPHONE : 085 299 380 399 PIN BB : 322A53D6 EMAIL : HAKRININGRAT1986 @GMAIL.COM KALIAN DAPAT LACAK DAN CEK SAYA DENGAN ALAMAT ATAU IDENTITAS SAYA DI ATAS. TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA.

My Blog List

FACEBOOK